Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pasis Dikreg LX Sekoad Ikuti Pembukaan Perkuliahan Mandiri S2 Unhan Secara Virtual

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Sebanyak 17 Organik dan 52 Pasis Dikreg LX Seskoad yang telah dinyatakan lulus menjadi Mahasiswa Unhan mengikuti pembukaan perkuliahan mandiri oleh Rektor Unhan, Laksamana Madya TNI Dr. A. Octavian, S.T., M.Sc., DESD., CIQnR., CIQaR., secara virtual di gedung Gatot Subroto Seskoad Bandung, Senin (22/3/2021).

Perkuliahan ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama antara Seskoad dengan Unhan dalam rangka peningkatan ilmu pengetahuan dan sumber daya manusia yang handal bagi anggota TNI AD agar lebih adaptif dan terampil dibidang akademik.

Dalam sambutannya, Rektor Unhan berharap Unhan dan Seskoad dapat menjadi Center Of Excellence dalam dunia pendidikan di TNI AD dan Dunia, sehingga mampu mendidik Perwira Siswa yang handal dalam mengemban tugas yang diberikan. Ungkapnya

Turut hadir secara virtual dalam kegiatan ini, yakni Danseskoad beserta para pejabat struktural Seskoad (di ruang Rapat Danseskoad), Karo Akademik Unhan, Kaprodi SPD Unhan dan Ses Prodi Unhan (di ruang kerja masing-masing). (Penseskoad)

BACA JUGA:  Satgas Pamtas Yonif 744/SYB Kembali Peroleh Senjata Dari Warga Eks Timor-Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *