Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Jalin Kebersamaan Satgas Makan Siang Bersama Warga Di Lokasi Bedah Rumah

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA. 2021 Kodim 0415/Batanghari susasana kekompakan dan keakraban selalu terlihat, termasuk pada saat kegiatan makan siang.

Suasana yang begitu nyaman penuh canda tawa ditunjukkan prajurit yang mengikuti Satgas TMMD Kodim 0415/Batanghari pada saat menikmati makan siang bersama di lokasi bedah Rumah Tidak Layah Huni (RTLH), Senin (29/3/2021).

Menurut Sulaiman, kebersamaan TNI dengan masyarakat dalah hal ini Desa Sungaiterap sangat jarang apalagi dengan jumlah banyak seperti sekarang ini

“Sebuah kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan,” pungkas Pria yang juga merupakan penerima manfaat bedah RTLH Program reguler TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari.

Sementara Anggota Satgas mengatakan,”makan siang bersama ini bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud.”

“Selain itu juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0415/Batanghari, Kebersamaan ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dan rakyat,”pungkas Serda Sondriadi. (**/red)

BACA JUGA:  Tahun Baru Islam Di Tengah Pandemi, Danrem Gapu Mengajak Masyarakat Do'akan Bangsa Agar Bebas Covid - 19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *