01/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dibangunnya Jalan TMMD oleh Kodim Batanghari Sangat Membantu Petani

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Jalan penghubung dua desa yakni Desa Mekarjaya menuju Desa Talangbelido, yang dibangun sepanjang 4.440 meter dalam program TMMD ke 110 Kodim 014/Batanghari, sangat bermanfaat bagi warga untuk menjual hasil tani.

Hal itu diakui Kadus 4 Desa Talangbelido, Surip, katanya, dengan adanya jalan yang dibangun dalam program TTMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari sangat membantu masyarakat untuk menjual hasil taninya.

Kebanyakan warga kita berprofesi sebagai petani. Sebelum ada jalan ini, kita melalui jalan yang lama, banyak lobang dan jaraknya setegah jam.

“Sekarang warga kita sudah bisa melalui jalan TMMD dan hanya dengan waktu tidak sampai 10 menit sudah tiba di Desa Mekarjaya dengan membawa hasil tani,” ungkapnya, Minggu (4/4/2021).

Menurutnya, dengan adanya program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari, warganya sangat antusias bergotong royong bersama Satgas TMMD.
Juga, untuk penghibahan lahan, sebanyak sekitar 40 warga yang rela lahannya dibangunkan jalan.

“Kita sangat berterimakasih dengan adanya jalan ini yang dibangun dalam program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari. Jalan ini sangat bermanfaat untuk semua warga. Warga kita sangat antusias dan rela menghibahkan lahannya,” pungkasnya. (**/red)

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim 0415 Batanghari Gelar Penyuluhan KB di Desa Sungaiterap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *