17/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolres Muarojambi Pimpin Patroli Malam Ciptakan Kamtibmas

1 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas dan memberikan keamanan bagi masyarakat Muarojambi, khususnya untuk umat Nasrani yang melaksanakan ibadah Misa Jumat Agung.

Apel siaga dilaksanakan di Area Citra Raya City Kecamatan Mendalo, pada hari ini Sabtu 03 April 2021 pukul 21.00 wib.

Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto SIK MH menyampaikan
“Untuk situasi Regional saat ini sedang mengalami peningkatan, akses dari beberapa agenda nasional, baik itu Pilkada , baik itu kegiatan-kegiatan yang sifatnya kejadian menonjol, yang perlu yang kita ketahui bersama adanya aksi teror di Makassar ,yaitu pengeboman di Gereja katedral di Makassar. maka Polres Muarojambi melaksanakan patroli Kamtibmas dan khususnya di gereja yang ada di Wilayah Hukum Polres Muarojambi.

Kembali Kapolres Muarojambi Menegaskan
“Saya perintahkan dan mengajak kepada rekan-rekan semuanya untuk waspada, karena target mereka adalah aparat negara , seperti TNI dan Polri,Ujar Kapolres.

Dalam melakukan pengamanan Mako, bagi yang melakukan tugas agar selalu waspada, dalam melaksanakan tugas pengawalan ataupun patroli dilakukan secara double cover, ataupun body system , sehingga saling mengamankan.

TNI dan Polri agar waspada dalam melaksanakan tugas, kita harus waspada, apabila ada yang mencurigakan dan membahayakan, kita silakan melakukan tindakan tegas dan terukur sesuai SOP, dan kepada para Kapolsek di perintahkan untuk pengamanan Mako ditingkatkan.

Kabag OPS Polres Muarojambi menyampaikan Patroli malam ,kali ini dilaksanakan ditiga wilayah hukum Polres Muarojambi, yakni wilayah Jaluko , Sekernan dan Mestong , patroli kali ini mengerahkan 100 personel dan Polsek Jajaran menyesuaikan ” Ucap Kabag OPS .(Hmi)

BACA JUGA:  Bukan Udang di Balik Batu Tapi Kondom di Atas Lemari, 10 Pasang Terjaring di Kota Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *