17/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419, Tinjau lokasi TMMD Ke-113 Tahun 2022

1 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjungjabung barat, Hairan SH, bersama dengan Dandim 0419/Tjb, meninjau langsung lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022, di Kecamatan Muarapapalik, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Kamis, 15/4/2021).

“Program TMMD sangat membantu pemerintah, dan kami akan mendukung penuh apa yang menjadi kebutuhan dilapangan, karena kami memang dari awal ingin sinergisitas total bersama TNI dan POLRI,” Ungkap Hairan SH, di sela-sela peninjauan TMMD.

Sebagaimana tujuan pelaksanaan TMMD ini adalah untuk membuka dan meningkatkan akses jalan dari Desa ke desa

“Tujuan dari peningkatan jalan ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Ada ribuan masyarakat di sana yang hak asasinya harus kita penuhi, dan itu sudah kewajiban pemerintah memikirkannya,” kata wakil Bupati.

Menurut wakil Bupati, dengan diperbaikinya akses jalan melalui TMMD ini, maka akan banyak dampaknya yang akan dirasakan masyarakat. Kemudian itu akan membawa peningkatan ekonomi, pendidikan, kesehatan dan sektor lainnya.

“Kami selaku pemerintah daerah bangga serta berterima kasih kepada bapak Panglima, KSAD, Pangdam dan Dandim atas Karya Bhakti yang luar biasa ini. Ini akan menjadi sejarah yang harus diingat masyarakat bahwa ada jasa dan perjuangan TNI dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Tanjungjabung Barat,” pungkasnya.

Untuk melaksanakan TMMD ke 113 tahun 2022 ini, Dandim 0419/tjb selaku Ketua Satgas TMMD akan mengerahkan personel TNI sebanyak 150 orang, dan akan melibatkan dinas/instansi terkait. (*/HN)

BACA JUGA:  KKP Gandeng PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) Jaga Stabilitas Harga Ikan Melalui Resi Gudang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *