26/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kades Teluksialang Kabupaten Tanjab Barat di Vaksin Sinovac Tahap Kedua

1 min read

JAMBIDAILY TANJABBARAT – Masyarakat Desa Teluksialang Kecamatan Tungkal ilir Kabupaten Tanjungjabung Barat Antusias di vaksinasi Sinovac Tahap Pertama di puskesmas Kualatungkal 2 (dua) sebagai upaya mencegah dan melindungi diri dan keluarga dari penyebaran virus Covid-19 (Kamis, 15/4/2021).

Masyarakat yang disuntik vaksin Tahap pertama rata -rata umur diatas 60 tahun, mereka sangat senang dan gembira dengan adanya program dari pemerintah, karena di vaksinasi sinovac bisa melindungi diri dan keluarga dari penyebaran Virus Covid 19 .

“Alhamdulilah saya sudah di vaksinasi Sinovac tahap kedua tidak ada efek samping yang mengkhawatirkan. Sudah Selesai divaksinasi sinovac Tahap Kedua ini malah makan saya kuat,” Ungkap Ahmad Yani, Kades Teluksialang.

“Dengan sudah divaksinasi ini, jalan -jalan kemana saja tidak cemas dan kepikiran lagi, tapi ingat kita harus tetap jaga protokol kesehatan,” Tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi sinovac di puskesmas tungkal 2 (dua) Lurah Sriwijaya, Lurah Sungainibung, Lurah Tungkalempat, Lurah Tungkalharapan dan Lurah Patunas. (Hmi)

BACA JUGA:  Bersama Cegah Covid – 19, Pertamina EP Bunyu Field Serahkan Disinfektan dan Masker Kain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *