Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Safari Ramadhan, Wakil Bupati Muarojambi Ingatkan Pentingnya Prokes

1 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno, SP, MM, M.Si beserta jajaran melakukan Kegiatan Safari Ramadhan 1442 H/2021 M di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Satu Quran Desa Sungaiduren Kecamatan Jambiluarkota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi, Senin (19/4/2021) sore.

Pimpinan Pondok Musholin hasbullah, S. Sy. Al Hafidz berterima kasih kepada Pemerintah Muarojambi atas bantuan yang diberikan dan telah berkenan mengadakan kegiatan Safari Ramadhan di Ponpes Satu Quran. Serta ia berharap kegiatan ini bermanfaat dan membawa keberkahan.

“Kami mengucapkan terima kasih pada rombongan pemerintah Muarojambi yang berkenan mengadakan Safari Ramadhan dibulan ini di ponpes Satu Quran. Mudah-mudahan Safari Ramadhan ini akan memberikan manfaat dan keberkahan”

Sementara itu Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno, SP, MM, M.Si dalam sambutannya berpesan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas dengan menerapkan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak) .

“Kegiatan safari ramadhan tahun ini kita masih dihadapkan dengan pandemi covid 19 dan tentu saya mengajak kepada kita semua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” Ungkapnya

Kegiatan dilanjutkan dengan penyaluran bantuan Baznas untuk Ponpes Tahfidz Satu Quran Sungai Duren oleh Wakil Bupati Muarojambi. Lalu, ditutup secara khitmad dengan Tahlil dan Doa serta berbuka puasa bersama.

Kegiatan ini juga dihadiri Anggota Dprd dapil Jaluko, Staff Ahli, serta SKPD lingkup Muarojambi, Baznas Muarojambi, Camat Jaluko, Kades Sungaiduren, Lembaga Adatjaluko, MUI Kecamatan Jaluko, para Da’i, Guru madrasah, Guru Athfal, Pegawai Syara, Santri dan Santriwati dan para tamu undangan Lainnya. (Hmi)

BACA JUGA:  13 Penyelenggara Pemilu di Provinsi Jambi, Kabupaten Merangin dan Muarojambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *