27/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Tanjab Barat Berharap Jalinan Sinergi yang Baik dengan SKK Migas

2 min read

JAMBIDAILY KUALATUNGKAL – SKK Migas-Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) melaksanakan silaturahmi ramadan 1442 Hijriah bersama dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Acara silaturahmi ini dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (27/04/2021).

Acara ini di hadiri oleh Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Arie Pangeran, Pihak PetroChina International Jabung Ltd. Sementara itu, dalam kesempatan ini juga hadir Bupati Kabupaten Tanjab Barat, Anwar Sadat, Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat, Hairan dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat, Agus Sanusi.

Turut hadir pula, Plt Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Ahmad Jafar, beserta anggota DPRD Tanjabbar, Forkompimda, Para kepala OPD di lingkup pemerintahan Kabupaten Tanjab Barat.

Dalam kesempatan ini, Andi Arie Pangeran berharap kehadiran SKK Migas di Kabupaten Tanjab Barat bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat. Pihaknya juga berhadap hadirnya SKK Migas di Kabupaten Tanjab Barat bisa di terima di Kabupaten Tanjab Barat untuk bisa berkontribusi untuk Pemerintah dan masyarakat Tanjab Barat.

“Besar harapan kami kehadiran migas makin di terima semua dan menjadi salah satu langkah yang lebih baik lagi. Kami berharap hadirnya Migas di Tanjab Barat bisa kami hasilkan dengan baik dan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” katanya.

Disisi lain, disampaikan oleh Andi Arie Pangeran bahwa pihaknya berkomitmen untuk bisa melakukan eksplorasi potensi minyak di Kabupaten Tanjab Barat dengan harapan dapat mensejahterakan masyarakat Tanjab Barat. Pihaknya sendiri juga menyebut bahwa pihaknya tetap memberdayakan masyarakat lokal sebagai bagian memberi peluang kerja bagi masyarakat Tanjab Barat.

“Untuk itu, kita berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dalam upaya kami untuk mengolah potensi sumber daya alam dalam bidang potensi minyak,” tambahnya

BACA JUGA:  DPRD Kota Sungaipenuh Gelar Paripurna Terkait LKPj dan Dua Ranperda

Disisi lain, Bupati Kabupaten Tanjab Barat, Anwar Sadat juga berharap kehadiran SKK Migas di Kabupaten Tanjab Barat bisa memberikan kontribusi untuk Kabupaten Tanjab Barat. Anwar Sadat juga mengajak SKK Migas untuk dapat membantu program pemerintah dalam segi pembangunan.

“Kita berharap SKK Migas bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat untuk pembangunan. Kita ketahui bahwa kita masih berupaya untuk melakukan pembangunan di Kabupaten Tanjab Barat terutama dalam hal infrastruktur. Kami juga membutuhkan kehadiran SKK Migas untuk hal tersebut,” pungkasnya

Sementara itu, dalam kesempatan ini turut di lakukan penyerahan plakat dari pihak SKK Migas-KKKS kepada Bupati Tanjab Barat begitupun sebaliknya. Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan bingkisan dan santunan kepada 250 orang anak yatim. (*/HN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *