23/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Polres Muarojambi Bagi-bagi Takjil

2 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Kapolres Muarojambi AKBP. Ardiyanto. SIK. MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Muarojambi membagikan Takjil berlokasi di depan Citra Raya City.

Dan wakapolres Muarojambi Kompol Nofrizal bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Muarojambi  Berbagi takjil Pos Pam penyekatan Tempino Mestong dan para PJU Polres Muarojambi bagikan Takjil kepada pengendara Motor yang melintas .

Kepolisian Resort (Polres) Muarojambi yang di komandoi oleh AKBP Ardiyanto,S.I.K ,M.H , sore ini bagikan sebanyak 500 bingkis paket takjil kepada masyarakat sekitar CRC Mendalo dan tempino mestong serta pengendara yang melintas tepat di depan gerbang utama Citra Raya City, Mendalo maupun di Pos penyekatan Tempino Mestong.

Yang mana bulan penuh berkah bulan suci Romadhan 1442 H ini
Hal itu terpantau di lokasi bagi-bagi takjil, dimana beberapa kendaraan sepeda motor sempat putar arah atau menepi untuk menghindari polisi lalulintas yang mengatur mobilitas kendaraan yang melintas agar tidak terjadi kemacetan.

Berbagi takjil cetus salah seorang pengendara sepeda motor sembari tersipu menutup mulutnya, Jum’at (30/04/2021)

Masyarakat sangat senang menerima pemberian takjil gratis yang langsung di berikan oleh Ketua Bhayangkari Polres Muarojambi, Aini Ardiyanto, meski pembagian takjil dilakukan di bawah rintik hujan.

Kapolres Ardiyanto ,S.I.K ,M.H menyebut kegiatan ini merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan dirinya terus menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Sore ini kita bagi-bagi Takjil kepada masyarakat baik itu pengguna jalan yang melintas di depan Citra Raya City Mendalo, ini salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan saya kembali menghimbau agar masyarakat tidak mudik, dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Kapolres .

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Muarojambi,Wakapolres Muarojambi ,ketua Bhayangkari muarojambi, Wakil Ketua Bhayangkari Muarojambi dan Personel Polres Muarojambi.(Humas Polres /Hmi)

BACA JUGA:  36 Kasus Baru dan 44 Sembuh Covid-19 di Provinsi Jambi #IngatProkes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *