12/06/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Empati Buat Warakawuri, Koramil Telanaipura bagikan Bingkisan Lebaran

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Untuk menunjukkan rasa empati terhadap para warakawuri, Koramil 415-09/ Telanaipura membagikan sedikit rejeki berupa bingkisan sebagai tali asih kepada warakawuri istri-istri anggota Koramil Telanaipura, Jumat lalu (14/5/2021).

Danramil Mayor Inf Widi Purwoko, S.E, mengungkapkan bahwa pemberian bingkisan sebagai bentuk rasa empati agar para warakawuri dapat juga ikut merasakan kebahagiaan, terlebih saat perayaan hari raya idul Fitri.

“Dengan sedikit bingkisan yang diberikan, paling tidak cukup membantu dan biar para warakawuri Koramil Telanaipura dapat juga merasakan kebahagiaan dihari raya idul Fitri ini.” ujar Widi.

Lebih lanjut Mayor Widi berharap agar kegiatan serupa dapat berlanjut dihari-hari lainnya akan terbangun komunikasi yang sehat antara anggota TNI aktif dengan yang sudah Pensiun, bukan sebatas pada hari-hari besar keagamaan saja. Sehingga kepedulian dan empati benar-benar dapat terwujud dengan baik.

Menumbuhkan dan memperkuat rasa empati memang tidak bisa dilakukan secara instan. Seiring berjalannya waktu, rasa empati akan terasah dan akan segera merasakan manfaatnya, terutama didalam kehidupan sosial sehari-hari, imbuhnya. (Pendim bth)

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas bersinergi bersama Satgas TMMD perbaiki Pos Kamling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *