19 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ketua Bhayangkari Cabang Muarojambi Berikan Tali Asih di Pospam

2 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Pelaksanaan pengamanan dan penyekatan diwilkum Polres Muarojambi aman dan kondusif, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, S.I.K., M.H. dan Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Ny. Aini Ardiyanto melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan tali asih pada Sabtu,(15/5/2021).

Kapolres bersama Ibu memberikan tali asih berupa
pemberian bingkisan kepada Personil Polri dan TNI yang melakukan pengaman di Posyan Citra Raya City dan Pos Penyekatan perbatasan Jambi-Sumsel di Kecamatan Mestong.

Pembagian minuman dan Buah kepada Kaposyan Citra Raya City oleh Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Ny. Aini Ardiyanto dan di Pos Penyekatan perbatasan Jambi – Sumsel.

“Kita menyambangi Petugas piket di dua tempat yakni di Pos Penyekatan di Mestong dan di Pos Pengamanan (Pospam) di Citra Raya City, masih suasana lebaran kita mengunjungi mereka yang bertugas sekaligus memberikan bingkisan,” ucap Kapolres.

“Disini diharapkan semua bertugas dengan baik dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan,” sambungnya.

Kunjungan Kapolres ini memastikan semua aman dan kondusif pada pelaksanaan tugas mereka dan hingga hari ini di pos penyekatan ratusan mobil telah kita balikkan, dan diharapkan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti Prokes.

“Disini Juga Bhayangkari Muarojambi memberikan bingkisan kepada dua pos yakni ,1 box jeruk, 4 dus Minuman , 2 dus susu bear brand, dan 2 dus C 1000, agar yang bertugas tetap maksimal kesehatannya,” tambah Kasubag Humas Polres AKP Amradi.(Humas Polres /Hmi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

82 − 80 =