17/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sambil Woro-Woro Protokol Kesehatan, Babinsa Pantau PPKM Berskala Mikro

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Peltu Marsudi turun tangan melakukan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan sekaligus memantau pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) bersekala Mikro. Pemantauan utamanya dilakukan di Pasar Tradisional Rantau Panjang Kelurahan Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin. Selasa (18/5/2021)

Untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tabir Babinsa Kelurahan Rantau Panjang menggencarkan sosialisasi protokol kesehatan dengan sasaran para pedagang serta pengunjung di pasar Rantau Panjang ini.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat serta mengingatkan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19. Mengingat pasar termasuk wilayah yang rawan terhadap penularan Covid-19.

Selain Penerapan PPKM bersekala Mikro khususnya penggunaan masker, Babinsa tak lelah menyampaikan woro-woro tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) berskala Mikro yang hingga saat ini masih diberlakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Hari ini kita laksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan sosialisasi tentang PPKM bersekala Mikro di Pasar Rantau Panjang untuk mengingatkan masyarakat bahwa kita sampai saat ini masih dalam pandemi Covid-19 sehingga penerapan protokol kesehatan sangat penting demi keselamatan bersama”, terang Peltu Marsudi. (Pendim Sarko)

BACA JUGA:  Pangdam II/Swj Terima Audiensi Pimpinan UIN Raden Fatah Palembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *