27/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sekda Dampingi Pj Gubernur Cek Logistik PSU di Gudang KPU Tanjab Timur

1 min read

JAMBIDAILY MUARASABAK – Sekretaria Daerah Tanjungjabung Timur (Tanjab Timur), Sapril, S.IP mendampingi kunjungan kerja Pj Gubernur Jambi dalam rangka mengecek pendistribusian logistik Pemungutan Suara Ulan (PSU) Pemilihan Gubernur Jambi, Kamis (20/5/21) pagi.

Pj Gubernur yang datang bersama rombongan juga disambut oleh Kapolres Tanjabtim, Pabung 0419/Tanjab,Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Tanjab Timur. Kegiatan ini dilaksanakan selama Dua hari dengan tujuan perdana di Kabupaten Tanjab Timur, dilanjutkan ke Kabupaten Muaro Jambi, Batanghari, Kerinci dan Sungai Penuh.

Pj Gubernur usai mengecek di gudang logistik PSU Pilgub saat diwawancarai mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melihat kesiapan kabupaten/kota yang melaksanakan PSU Pilgub Jambi. Setelah di cek, ada beberapa surat suara yang kurang, dan itu akan dilaporkan ke KPU Provinsi Jambi.

“Untuk kerusakan logistik di Tanjab Timur seperti yang disampaikan Ketua KPU Tanjab Timur, tidak ada kerusakan, semuanya dalam kondisi baik,” katanya.

Karena partisipan pemilih di Kabupaten Tanjab Timur pada Pilkada tahun 2020 lalu tinggi, maka Dirinya berharap untuk PSU ini partisipan pemilih sama, bahkan kalau bisa lebih lagi.

“Hal itu tidak terlepas kerja sama oleh pihak, seperti pihak Kepolisian dan Babinsa dalam menggerakkan masyarakat untuk datang ke TPS memilih pemimpin Provinsi Jambi ini yang terbaik dari yang terbaik,” tegasnya.(*/HN/doc prokopim TJt)

BACA JUGA:  Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Penegakan Prokes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *