1 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Persit KCK PCBS Seskoad dan Ikatan Isteri Siswa Dikreg LX Seskoad mengikuti Webinar

2 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Bandung. Anggota Persit KCK PCBS Seskoad dan Ikatan Istri Siswa (IIS) Dikreg LX Seskoad mengikuti webinar secara virtual. Kamis (27/5/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Persit KCK PCBS Seskoad Ibu Yani Anton Nugroho, Wakil Ketua Persit KCK PCBS Seskoad Ibu Tuti Fulad, Para Pengurus Persit KCK PCBS Seskoad, perwakilan anggota Persit KCK PCBS Seskoad, dan IIS Dikreg LX Seskoad.

Webinar kali ini mengambil tema “Mengikuti Suami di Tempat Tugas Baru (Daerah) Atau Mendampingi Anak ?“, dengan narasumber Ibu Intan Erlita, M. Psi., Psikolog., PBHC., CBHC., CHMP.

Dalam sambutannya, Ibu Yani Anton Nugroho menyampaikan agar para peserta webinar menyimak dengan seksama webinar kali ini mengingat pentingnya materi yang di berikan terkait peran Persit sebagai Istri Prajurit dan seorang Ibu.

“Kepada IIS dan anggota Persit KCK PCBS Seskoad, saya berharap agar menyimak dan memahami materi ini. Materi webinar kali ini sangat penting bagi kita agar kita dapat lebih memahami tugas kita sebagai Istri Prajurit dan sebagai seorang Ibu. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada narasumber telah berkenan memberikan materi dalam kegiatan webinar kali ini.”, ucap Ibu Yani Anton Nugroho dalam sambutannya.

Seperti diketahui bersama selain menjadi Ibu, anggota Persit juga memiliki tugas untuk selalu mendampingi para Suami dimanapun bertugas. Maka tujuan webinar kali ini adalah agar anggota Persit dapat memahami tugas sebagai seorang Istri dan seorang Ibu.

“Perlu ibu-ibu ketahui, bahwa tugas seorang Istri dan Ibu itu sama-sama memiliki tanggungjawab. Sehingga jika diberi pilihan mendampingi suami atau anak, keputusan itu ada pada tangan ibu-ibu semua namun tetap harus di diskusikan kembali agar ibu-ibu dapat mengambil keputusan yang tepat. Tapi jangan juga ibu-ibu merasa bersalah ketika sudah mengambil keputusan.”, ucap Ibu Intan Erlita dalam ceramahnya.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan. (Penseskoad)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

97 − 92 =