1 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tiga Pilar Desa Kunangan Bersinergi Putus Mata Rantai Covid – 19

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaan, Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Kodim 0416/Bungo Tebo Serda Arif Rohman melaksanakan Komsos bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Kunangan, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Kamis (27/5/2021).

Di tengah situasi Pandemi Virus Corona saat ini, sangat penting peran seluruh masyarakat untuk bersama-sama memerangi Virus ini.

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa untuk menguatkan koordinasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaan. Salah satunya dengan menggencarkan imbauan dan sosialisasi pencegahan sesuai dengan Protokol kesehatan.

“Komunikasi sosial (Komsos) ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga sangat bermanfaat sebagai sarana bertukar informasi tentang situasi dan kondisi wilayah,” ujar Serda Arif Rohman.

Dalam komsos ini kita akan menguatkan koordinasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Kunangan, salah satunya dengan menggencarkan imbauan dan sosialisasi pencegahan sesuai dengan Protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah.

Semoga melalui imbauan dan sosialisasi terus menerus, masyarakat akan sadar dan mau menerapkan Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, agar wabah ini dapat segera selesai dan aktivitas dapat kembali normal.

“Kita tiga pilar akan terus bersinergi menjaga keselamatan warga agar terhindar dari Virus yang mematikan ini,” pungkasnya. (*)

 

Editor : Hery FR

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 53 = 56