17/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kodim 0416/Bute Laksanakan Senam Kebugaran

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Bungo. Kasdim 0416/Bute Mayor Inf Herman Nursali bersama Anggota Kodim 0416/Bute melaksanakan kegiatan senam bersama di halaman Makodim 0416/Bute untuk menjaga kebugaran tubuh. Jumat (28/5/2021)

Kasdim 0416/Bute Mayor Inf Herman Nursali mengatakan, olahraga sangat penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia, salah satu jenis olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan adalah senam.

“Senam akan lebih tambah semangat lagi apabila dilakukan bersama dengan teman, kerabat atau keluarga termasuk dengan anggota Kodim 0416/Bute, ungkap Kasdim.

Saya merasa bangga dengan antusias seluruh anggota Kodim 0416/Bute dalam melaksanakan olahraga senam bersama pagi ini, “Kegiatan yang berlangsung energik dan penuh semangat, semua membaur jadi satu, termasuk kebersamaan yang terjalin antara atasan dan bawahan,” ujarnya

Lebih lanjut Mayor Inf Herman Nursali menambahkan, mudah-mudahan kegiatan ini bisa diagendakan secara rutin, dengan harapan selain sehat juga sebagai sarana untuk bersinergi antara anggota Kodim 0416/Bute.

“Senam bersama dilanjutkan dengan Olahraga Umum dilapangan Makodim 0416/Bute. Kegiatan berjalan tertib dan lancar dengan tetap berpedoman pada protap kesehatan.” ujar Kasdim.

Secara terpisah Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa olahraga memang sangat penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena punya banyak manfaat untuk tubuh. Salah satu jenis olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan adalah senam.

“Ini juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan guna menjalin hubungan kekeluargan, kekompakan agar dapat lebih kenal, akrab dan lebih dalam lagi,” tandas Dandim. (**/red)

BACA JUGA:  Usai Pembukaan TMMD ke 111, Danrem 042/Gapu Tanam Pohon Penghijauan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *