22/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pangkoarmada II menerima penyerahan tali asih kepada keluarga KRI Nanggala-402 dari direksi Pelindo

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han), menerima Courtesy Call atau kunjungan sekaligus menerima penyerahan tali asih kepada keluarga KRI Nanggala-402 dari direksi Pelindo, bertempat di Lounge Majapahit Koarmada II. Kamis (27/5).

Kunjungan yang dilaksanakan oleh direksi Pelindo ini bertujuan selain bersilaturahmi kepada Pangkoarmada II dan staf juga sekaligus menyerahkan sejumlah tali asih kepada Keluarga KRI Nanggala-402.

Dalam sambutannya Pangkoarmada II menyampaikan ucapan selamat datang dan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada jajaran direksi Pelindo atas perhatian yang diberikan kepada keluarga KRI Nanggala-402.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut antara lain komisaris utama Pelindo III Laksamana TNI Purn Prof. Dr. Marsetio, komisaris utama Pelindo I Laksamana Madya TNI purn Achmad Djamaluddin, Direktur Utama Pelindo I, II, III, IV, Inspektorat Koarmada II dan beberapa pejabat utama Koarmada II.

Mengakhiri kegiatan kunjungan dan penyerahan tali asih juga dilaksanakan foto bersama di dermaga Madura Koarmada II. (Puspen TNI)

BACA JUGA:  Tim Wasev Ster TNI Kunjungi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *