28 Februari 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Terkait Palestina, Pasha Ungu “Kami Bersama Mereka Atas Nama Cinta”

1 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – “Kami Bersama Mereka Atas Nama Cinta” itulah kalimat dari potongan lirik lagu berjudul ‘selalu ada harapan’ milik Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau biasa dikenal dengan nama Pasha Ungu.

Lagu tersebut diluncurkan hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila (Selasa, 01/06/2021) melalui webinar bersama seluruh jajaran pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Se-Indonesia.

Pada kesempatan ini dilakukan penggalangan dana atau donasi yang akan disumbangkan ke Palestina “alhamdulillah, apresiasi untuk segenap pengurus DPP dan DPW PAN atas inisiasi donasi kemanusiaan untuk saudara-saudara kita di Palestina,” Ungkap H Robby Nahliyansyah SH, ketua DPD PAN Tanjab Timur.

Robby menyebut kepada jambidaily.com, telah terkumpul sementara donasi sebesar 3,5 Miliar Rupiah

“Terkumpul sementara 3,5 Miliar “Semoga donasi dari seluruh Pengurus dan Fraksi PAN Tanjab Timur, melalui yayasan amanah nasional DPP PAN jadi amal ibadah dan berkah untuk Indonesia, khususnya Tanjab Timur.

Donasi yang diselenggarakan oleh PAN itu masih terbuka untuk seluruh PAN dan keluarga namun juga bisa bagi yang lain “Untuk seluruh PAN, kalau ada yang mau nyumbang boleh,” Tutupnya singkat. (*/HN)

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 8 =