29/01/2023

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Cegah Covid, Polres Bungo Bagikan Masker

1 min read

JAMBIDAILY BUNGO – Polres Bungo terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Sosialisasi selain dalam bentuk himbauan, Polres Bungo juga melakukan aksi membagikan masker kepada masyarakat.

Pembagian masker oleh Polres Bungo bukan hanya untuk masyarakat umum saja. Masker juga dibagikan untuk para jurnalis. Seperi yang dilakukan Waka Polres Bungo, Kompol Ridwan J.M Hutagaol, S.I.K., M.H bersama sejumlah anggota Polres Bungo membagi-bagikan masker kepada puluhan awak Media yang tergabung dalam Organisasi Pers Kabupaten Bungo, Rabu (02/06).

Aksi bagi-bagi masker tersebut dilakukan saat berlangsung aksi damai oleh jurnalis terkait penganiayaan terhadap insan pers pada saat peliputan.

Kompol Ridwan J.M Hutagaol, menyampaikan bahwa pembagian masker ini merupakan salah satu langkah Kepolisian untuk meminimalisir dan menghindari penyebaran covid-19.

“Ini rasa sayang kami kepada awak media sebagai mitra kerja agar mereka setelah melaksanakan aksi atau sebelum melaksanakan aksi terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujar Kompol Ridwan.

Selain aksi membagikan masker, sejumlah anggota Polisi lainnya turut memperlihatkan sejumlah imbauan unik terkait pentingnya penggunaan masker untuk menghindari wabah virus corona.

“Kami meminta kepada rekan-rekan pers untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun serta menjauhi kerumun,” jelasnya.

(Budi Prasetyo)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute Tak Kenal Lelah Demi Masyarakat Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :