29 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dapatkan Hasil yang Baik, Koptu Marta Ukur Kerataan Pemasangan Pondasi Pos Kamling

2 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Merangin. Koptu Marta Winanda Babinsa dari Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko sangat teliti dalam pengerjaan pembangunan Pos Kamling di RT 02 Dusun Satu Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Rabu(2/6/2021).

Marta menerangkan, untuk mendapatkan hasil yang baik setiap pengerjaan bangunan harus perlu ketelitian yang akurat serta kejelian dalam proses perancanaan, terangnya.

Berlatar belakang sebagai Alumni Sekolah Kejuruan (STM) dengan jurusan pembangunan, membuat keterampilan dan kemahiran Koptu Marta Winanda sampai saat ini yang sudah menjadi TNI terus di asah di bidang pembangunan.

Sebelum kita kerjakan lebih lanjut, saya akan pastikan kerataan pemasangan pondasi dalam pembangun Pos Kamling, terang Marta.

Pondasi menjadi dasar utama dalam pengerjaan bangunan, oleh sebab itu ketelitian harus diperhatikan sehingga akan memperoleh hasil yang bagus setelah bangunan itu jadi, tambahnya.

Mulai dari Pra TMMD sampai dengan pelaksanaan TMMD nantinya, saya akan mendukung dan hadir selalu guna memberikan hasil yang terbaik serta mensukseskan pelaksanaan TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, tutup Marta sambil melanjutkan pengerjaan tersebut.

Danramil Muarasiau Kapten Inf Ramlan, saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa anggotanya Koptu Marta adalah alumni dari SMK Negeri 2 Sungai Penuh, disinilah Marta mendapatkan ilmu di bidang pembangunan, sehingga saat ada Program TMMD kali ini, ilmunya di aplikasikan langsung di lokasi, terangnya. (mcdim0420).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =