1 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

TMMD Kodim Sarko Maksimalkan penggarapan Bedah Rumah

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Merangin. Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 111 Kodim 0420 Sarko juga menyasar Rumah Tinggal Tidak Layak Huni (RTLH),   Anggota Kodim 0420/Sarko Sertu Ilman Hushada selaku koordinator bedah rumah, turun langsung ke sasaran di Dusun 3 Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Rabu (2/6/2021).

“Saya sedang lakukan pengecekan rumah untuk program  bedah rumah pada sasaran TMMD,” ujar Ilman

Ia menambahkan, dengan adanya Program tersebut diharap pekerjaan rumah penerima program RTLH segera terselesaikan agar nantinya rumah tersebut segera di tempati dan nyaman

Bapak Herman senang rumahnya menjadi sasaran RTLH pada TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0420/Sarko. Ia juga berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung. Terutama membantu warga yang kurang mampu.

Sedikitnya ada 2 rumah warga yang tidak layak huni saat ini sedang dibongkar untuk diperbaiki.Salah satunya rumah milik Herman yang berada di dusun Tiga Bukit Beringin.

Sementara Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P.,M.Han membenarkan adanya peninjauan yang dilakukan anggota Pra TMMD dalam rangka mengecek rencana pelaksanaan bedah rumah Program TMMD ke 111 yang akan di laksanakan oleh anggota Satgas.

“Untuk memaksimalkan pelaksnaan Bedah Rumah, kita selalu cek sejauh mana persiapan pengerjaan yang akan dilakukan, jelasnya. (**/red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =