17 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kades Bukit Beringin Beri Semangat Pada Warga di Lokasi TMMD

2 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Kepala Desa (Kades) Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Hidayat tidak pernah lelah memberikan semangat kepada warganya untuk ikut mendukung program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sedang digelar walau baru tahap pra TMMD.

Hidayat bahkan selalu menyempatkan diri untuk meninjau lokasi TMMD sekaligus melihat warganya yang asedang bekerja meski masih Pra TMMD.

“Saya cukup senang, warga Desa Bukit Beringin begitu antusias untuk membantu TNI yang saat ini sedang melaksanakan pengerjaan Pos Kamling pada Pra TMMD, Sabtu (5/6/2021).

Hidayat juga menyempatkan dirinya untuk memantau pengerjaan Pos Kamling di Desa Bukit Beringin. Dirinya juga selalu memastikan logistik untuk warganya dan juga anggota Kodim Sarko tercukupi.

“Kami pastikan logistik aman, sehingga warga bisa tetap semangat bergotong royong, bahu-membahu bersama anggota menyelesaikan target sasaran fisik TMMD ini,” ujarnya.

Serda Andi Kurniawan anggota Kodim 0420 Sarko yang juga mendapat tugas pembuatan Pos Kamling menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu wujud perhatian maupun kepedulian serta kedekatan TNI kepada warga dan juga aparat Desa sehingga dengan adanya kegiatan ini maka keluarga besar TNI semakin Cinta Tanah Air.

Dalam kegiatan tersebut juga dapat terjalin komunikasi sosial untuk meningkatkan hubungan antara TNI bersama warga serta aparat Desa, sehingga hubungannya semakin erat dan harmonis, selanjutnya tujuan akhir adalah Keluarga Besar TNI dapat berperan aktif dalam usaha bela negara

“Serta mendukung tugas pokok TNI-AD untuk tercapainya Rasa kebangsaan dan pembangunan karakter Bangsa yang terus digiatkan sehingga menjadi modal dalam pembangunan Bangsa Indonesia, Kebhinekaan adalah kekuatan bagi Bangsa dalam menggerakkan roda pemerintahan dan pembangunan”, pungkas Andi. (mcdim0420)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 1