20 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Cegah Penyebaran Covid-19, TNI Bagikan Masker di Lokasi TMMD

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Merangin. Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S. A. P.,M. Han menyampaikan intruksi dan himbauan dari Pemerintah Selama pelaksanaan Pra TMMD Ke 111 sampai dengan Penutupan TMMD harus lebih aktif dalam penegakkan protokol Kesehatan.

Hal ini dilakukan karena banyak personel TNI yang berbaur langsung dengan warga.

Patut dibanggakan, Kodim 0420/Sarko sangat serius dalam penanganan Covid-19. Terbukti banyak baleho, banner yang berisi himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 serta membagikan masker untuk warga Masyarakat.

Hal inilah yang dilakukan Serda Joko Imam Santoso anggota Kodim 0420/Sarko memberikan masker kepada partnernya Yanto (51)sebelum melakukan kegiatan merangkai besi di MCK Posyandu Melati I Di Dusun I Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Senin (7/6/2021)

Sebagai bentuk partisipasi dan dukungan terhadap pencegahan Covid-19 di Desa Beringin Bukit anggota Kodim ikut andil dalam pembagian masker kepada warga dan memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Serda Joko menyampaikan bahwa pelaksanaan Pra TMMD kali ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Untuk itu TNI akan senantiasa aktif mengingatkan dan mengajak warga Bukit Beringin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas diluar rumah, ” ujar Joko. (mcdim0420)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

74 − 66 =