12/06/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dandim 0420/Sarko Ajak Masyarakat Bukitberingin Sukseskan TMMD ke-111 Tahun 2021

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Merangin, Komando Distrik Militer 0420/Sarko Korem 042/Gapu Kodam II/Swj tidak lama lagi akan menggelar program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Desa Bukitberingin, Kec. Bangko Barat, Kab Merangin, Jambi.

“TMMD dalam hal ini TNI secara kongkrit membangun fisik dan non fisik bersama seluruh komponen masyarakat di desa terpencil sesuai dengan Tema ” TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri””.

Untuk itu Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi RD Lubis,S.A.P.,M.Han., mengajak seluruh komponen masyarakat dimana dilaksanakan TMMD ke-111 dapat mendukungnya, agar kegiatan lintas sektoral program Komando Atas dapat berjalan lancar sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Hal ini disampaikan Dandim usai meninjau sasaran fisik yang dikerjakan saat Pra TMMD dan kesiapan pembukaan TMMD ke-111 Tahun 2021 di Desa Bukitberingin, Jum’at (11/6/2021).

Dalam kegiatan TMMD di wilayah Kodim 0420/Sarko, lanjut Dandim, pihaknya melaksanakan pekerjaan sasaran fisik dan non fisik.

Perwira melati dua ini mengatakan bahwa kegiatan TMMD ke-111 direncanakan akan dibuka pada tanggal 15 Juni mendatang dengan waktu pelaksanaan selama 30 hari dan saat ini pihaknya sedang melaksanakan Pra TMMD.

“Tujuan utama TMMD adalah Kemanunggalan antara TNI dan rakyat, untuk itu saya mengajak pada masyarakat turut terlibat dan ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut,” harap Dandim

Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program TMMD ke-111. “Program pembangunan peningkatan jalan merupakan aspirasi dari masyarakat setempat dan sudah sepatutnya juga mereka harus mendukung dalam pelaksanaannya ,” pungkas Dandim. (**/red)

BACA JUGA:  Dandim Tanjab Ajak Wartawan Berkontribusi Dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD di Labuhan Pering

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *