20/01/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pra TMMD Kodim Sarko, Rehab Rumah Supriyanto Mulai Pasang Bata

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Merangin, Pembangunan rehabilitasi RTLH dimana tujuan utamanya yaitu untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan tersedianya pelayanan perumahan yang layak huni bagi penduduk miskin agar hidup lebih sejahtera.

Kodim 0420/Sarko pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 111 menunjuk Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat sebagai penerima TMMD dengan program sasaran fisik meliputi rehab rumah RTLH dan peningkatan jalan penghubung desa.

Saat ini sudah memasuki masa pra TMMD dimana sudah mulai banyak tersentuh pekerjaan pada rehab rumah RTLH, salah satunya rumah milik Supriyanto (37) dimana dalam pengerjaannya sudah memasang dinding dari batu bata.

Anggota Kodim Sarko yang tergabung dalam pra TMMD bersama masyarakat setempat tampak terlihat mulai membuat dinding rumah Supriyanto, dimana batu bata sudah banyak tersedia didepan rumahnya.

Supriyanto mengatakan batu bata tersebut diantar penyuplai kemaren sore, “sempat batu batanya hampir habis, Alhamdulillah sudah ada batu batanya hari ini,” katanya.

Sementara Serda Nodi Eka Putra mengatakan, kita dan masyarakat bersama – sama hari ini terus melanjutkan pemasangan bata rumah Supriyanto yang sebelumnya selesai buat pondasi dan rangka rumah.

“Mumpung cuaca sedang cerah hari ini kita maksimalkan pemasangan bata untuk dinding rumah, Semoga kegiatan hari ini berjalan lancar dan tidak terkendala cuaca”, kata Nodi di sela pekerjaannya. (mcdim0420)

BACA JUGA:  Satgasmar Ambalat XXVI Koarmada II Rawat Tugu Garuda Perkasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *