24/07/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kasdim 0420/Sarko Apresiasi Semangat Pasukan Kodim Membangun Negeri

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Kasdim 0420/Sarko, Mayor Inf Edi Arman meninjau berbagai sasaran fisik yang dikerjakan pada Pelaksanaan TMMD Ke-111 di Desa Bukitberingin, Kec. Bangko Barat, Kab. Merangin, Sabtu (12/6/2021).

Melihat semangat yang ditunjukkan oleh anggota Kodim Sarko dalam Pra TMMD, Kasdim optimis semua sasaran dapat selesai dengan tepat waktu dan sesuai target.

Apalagi ditambah dengan adanya kerjasama yang baik antara anggota Kodim dengan masyarakat setempat, tentu hal itu menjadi nilai tambah yang patut kita apresiasi.

“Sebagai unsur pimpinan di jajaran Kodim 0420/Sarko, saya sangat mengapresiasi atas kekompakan dan kerjasama yang baik. Inilah kemanunggalan sejati TNI dan Rakyat,” ungkapnya.

Terkait tujuan diadakannya TMMD itu sendiri, Kasdim menjelaskan, jika hal itu sebagai upaya untuk membantu pemerintah guna mempercepat pembangunan dan terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Ia berharap, berbagai sasaran fisik yang terus dikebut saat ini, usai pelaksanaan TMMD nantinya akan mampu memberikan dampak positif bagi meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Seperti diketahui, dalam pelaksanaan TMMD yang akan dibuka pada 15 Juni mendatang, Kodim Sarko melaksanakan berbagai sasaran fisik, seperti peningkatan jalan desa, rehab RTLH, pembangunan MCK baik untuk Umum maupun untuk Mushola, serta pembuatan Poskamling serta berbagai kegiatan Non fisik. (mcdim0420)

BACA JUGA:  Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Sumsel Rakor Linsek Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1442 H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *