24/07/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Selain Meningkatkan Jalan Desa, TMMD Kodim Sarko Juga Akan Gelar Kegiatan Baksos

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Selain melakukan program fisik yakni meningkatkan akses jalan Desa bagi warga masyarakat di Bukitberingin, TMMD Kodim 0420/Sarko juga akan menggelar kegiatan non-fisik berupa Bakti Sosial (Baksos) saat pembukaan nanti.

Hal tersebut dikatakan Kapten Inf Suhari, Danramil 420- 07/ Sungai Manau saat memantau langsung pendozeran lapangan sepak bola Desa Bukitberingin Kecamatan Bangko Barat untuk kegiatan Baksos berupa pengobatan gratis, khitanan massal, KB gratis dan lain sebagainya. Minggu (13/6/2021).

Anggota Kodim 0420/Sarko telah melaksanakan berbagai persiapan untuk kesuksesan TMMD, masyarakat setempat juga merasa bangga dan berjanji untuk
menyukseskan pelaksanaan TMMD Reguler ke 111 kali ini, ungkap Suhari.

Di lapangan sepak bola depan kantor Desa Bukitberingin akan di gelar Baksos setelah pembukaan TMMD ke 111 yang dilaksanakan di Kantor Bupati Merangin pada tanggal 15 Juni mendatang, sedangkan untuk kondisi lapangan sudah cukup bersih karena telah dipersiapkan segala sesuatunya.

Lebih lanjut, Kapten Suhari menambahkan, persiapan yang terus dilakukan antara lain memperbaiki kondisi lapangan dengan meratakan lapangan,menggunakan Dozer, membersihkan lapangan dan melengkapi peralatan yang dibutuhkan selama kegiatan,” ucapnya.

Dalam persiapan lapangan prajurit Kodim dan Koramil dibantu seluruh masyarakat bergotong-royong membersihkan lapangan ini, “Masyarakat menyambut kegiatan TMMD Reguler Ke 111 ini dengan gembira. Benar-benar membanggakan,” tandasnya. (mcdim0420)

BACA JUGA:  Puluhan Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0415 Batanghari Lanjutkan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *