27 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Apresiasi Satgas TMMD Saat Meninjau Baksos

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Merangin. Selesai peletakan batu pertama di titik nol pembangunan jalan TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko, Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M.Zulkifli,S.IP.,M.M bersama Wakil Bupati Merangin H.Mashuri,S.Pd.,M.M dan Dansatgas TMMD Ke-111 Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han, Ketua DPRD Kabupaten Merangin dan Kapolres Merangin meninjau kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan di Lapangan Sepak bola Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Selasa (15/6/2021).

Kegiatan Baksos yang diselenggarakan meliputi pengobatan umum, Khitanan massal, dan layanan KB. Danrem menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya atas kegiatan Baksos yang di selenggarakan oleh Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko

“Saya sangat bangga dan berterimakasih sekali atas terselenggaranya kegiatan yang sangat baik ini. Karena sebagai prajurit, kita harus senantiasa mampu berbuat untuk membantu setiap permasalahan dan kesulitan masyarakat dimanapun bertugas,” ungkapnya.

Brigjen TNI M.Zulkifli menjelaskan, bahwa kegiatan Baksos semacam ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam membantu pemerintah, guna meningkatkan kesejahteraan dan derajat kesehatan masyarakat, pungkas Danrem.(mcdim0420).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

28 + = 34