22/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolres Muarojambi Kunjungi Pasien Covid -19 yang Isolasi Mandiri

1 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Kapolres Muarojambi AKBP. Yuyan Priatmaja.SIK.MH meninjau posko PPKM didesa kasang Lopak Alai kec Kumpe ullu dan mengunjungi Pasien Isolasi Mandiri( ISOMAN),minggu (27/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres di dampingi oleh Kapolsek Kumpe ullu AKP Dedi Subandi, Camat Kumpe ullu,kades kasang Lopak Alai dan Babinkamtibmas desa kasang Lopak Alai .

Dalam kunjungan ini, Kapolres juga mengecek rumah isolasi mandiri. Tidak hanya itu, Ia juga mengunjungi 6 pasien positif Covid-19 yang tengah melakukan isolasi mandiri (isoman) di Desa tersebut.

Saat bertemu para pasien, itupun menanyakan perkembangan kondisi serta memberikan dukungan moral dan semangat kepada para pasien yang sedang melaksanakan isoman.

Ia berpesan agar menjaga pola makan dengan teratur, rajin berolahraga, dan istirahat dengan cukup supaya bisa sembuh dengan cepat.

“Saya doakan pasien positif Covid-19 cepat sembuh. Banyak istirahat, olahraga dan makan dengan teratur,” ujarnya.

Kapolres Muarojambi juga memerintahkan kepada Bhabinkamtimbas bersama dengan perangkat desa untuk selalu menekankan disiplin 6M dan 3 T serta memperhatikan kebutuhan para pasien Covid-19 yang sedang melaksanakan isoman sehingga mereka dapat segera pulih kondisi kesehatannya.(Hmi/Humas Polres)

BACA JUGA:  Ketua PWI Kota Jambi, Mendesak Pemkot Agar Uji Swab Segera Wartawan yang Ikut Giat Walikota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *