01/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bedah Rumah Milik Supriyanto di TMMD Bukitberingin Tinggal Finishing

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Merangin. Pembangunan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menjadi program sasaran fisik TMMD reg 111 Tahun 2021 Kodim Sarko. Rehab rumah yang saat ini sudah berjalan, kini tinggal finishing.

Menurut anggota Satgas TMMD 111 Kodim Sarko Serda Joko Imam mengatakan, kegiatan sasaran TMMD 111 Kodim Sarko pada rumah penerima RTLH Supriyanto, warga dusun 1 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi, saat ini sudah pada tahap pengecetan rumahnya, Rabu (30/6/2021).

Sebelum dilakukan pengecetan, saya bersama warga yang membantu kegiatan pembangunan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Supriyanto, saat ini sudah melakukan pengecatan dinding rumah,” ungkap Serda Joko Imam dilokasi RTLH.

Dia menambahkan, finishing pada penerima RTLH rumah milik Supriyanto dari program TMMD 111 Ta 2021 Kodim Sarko, kini sudah mencapai tahap pengecetan. “tinggal beberapa titik saja, rumah pak Supriynto akan rampung pada tepat waktunya,” pungkasnya. (mcdim0420)

BACA JUGA:  Kodim 0419/Tanjab Bentuk Generasi Muda Berkarakter dan Berwawasan Kebangsaan Melalui Pembinaan Pramuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *