20 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Persit Kodim Sarko Berbagi Kasih Bersama Anak – anak Paud di Lokasi TMMD

2 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Merangin. Program TMMD Ke-111 Kodim 0420/Sarko di Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin memberikan kebahagian kepada anak-anak PAUD di lokasi TMMD, sebab Ketua dan Anggota Persit Kartika Candra Kirana Cab XXVII Dim 0420 Sarko memberikan bantuan alat tulis dan alat bermain kepada anak-anak Paud Tunas Berkembang Desa Bukit Beringin, Kamis (1/7/2021).

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny. Vika Tomi mengatakan, bantuan alat tulis dan alat bermain ini agar mereka lebih semangat dalam kegiatan belajar di sekolah, sebab pendidikan sangatlah penting dan berguna bagi masa depan anak-anak, khususnya di Bukitberingin. “tentunya alat tulis dan alat bermain yang kita berikan ini dapat digunakan anak-anak sebagai semangat mereka” ujarnya.

Ny. Vika Tomi juga menyampaikan, agar dimasa pandemi Covid-19 masyarakat selalu mengutamakan protokol kesehatan saat beraktivitas, sebab kesehatan adalah yang utama.

“Kami disini juga menghimbau orang tua dan anak -anaknya untuk selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan, karena tanpa disadari kita sudah memutus penyebaran Covid-19” terangnya.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P. M. Han mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Ketua dan anggota Persit, sebab kata dia suport dari para istri tentara sangat diperlukan demi suksesnya prajurit saat tugas, termasuk tugas pada pelaksanaan TMMD Ke-111 tahun 2021 ini.

“Kepedulian Persit terlihat saat membagikan seragam sekolah kepada anak-anak dan mengajarkan wawasan kebangsaan. Peran Persit sangat terasa mensukseskan program TMMD ini” Pungkasnya (mcdim0420)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − = 12