28 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Harapan Kadis PUPR Provinsi Jambi Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Setelah Dilantik

1 min read

JAMBIDAILY ADV – Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Ir. M. Fauzi, MT memiliki harapan tersendiri kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, setelah dilantik (Rabu, 07/07/2021) oleh presiden RI, Ir.H.Joko Widodo di Istana Negara-Jakarta.

Dia menuturkan bahwa seluruh keluarga besar Dinas PUPR provinsi Jambi sampaikan ucapan selamat, karena Al Haris dan Abdullah Sani, telah resmi memimpin negeri ‘Sepucuk Jambi Sembilan Lurah’

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, izinkan saya mewakili seluruh keluarga besar Dinas PUPR Provinsi Jambi, mengucapkan selamat atas dilantiknya Gubernur dan wakil Gubernur Jambi, Bapak Dr.H.Al Haris,S.Sos,MH dan Drs.H.Abdullah Sani,M.Pdi,” Ujar Kadis PUPR Provinsi Jambi (Rabu, 07/07/2021).

Fauzi, berharap amanah yang diemban keduanya dapat memajukan provinsi Jambi dan hal itu membutuhkan sinergisitas terutama dalam bidang infrastruktur.

“Semoga amanah yang bapak emban ini dapat menjadikan provinsi Jambi lebih maju kedepannya, serta dapat meningkatkan sinergisitas pembangunan di bidang infrastruktur pada khususnya, Mantap,” Tandas Ir. M. Fauzi, MT. (*/HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

82 + = 84