19 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Perkuat Pembinaan Mental, Pegawai Lapuanja Latihan Menembak

2 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Perkuat Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) bekerjasama dengan Mako Brimob Polda Jambi, gelar latihan menembak di Lapangan Tembak Mako Brimob Polda Jambi (Kamis, 15/07/2021).

Kegiatan dimulai dengan acara pembukaan pada pukul 08.00 WIB di awali dengan Sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, sambutan Komandan Satuan Brimob Kepolisian Daerah Jambi serta pembacaan doa.

Dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi yang ditandai dengan satu kali tembakan oleh Kakanwil.

“Pelaksanaan kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) berupa Latihan Menembak bagi Pegawai Lapas Perempuan Jambi diikuti oleh 57 orang Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi,” Terang Triana Agustin, A.Md.I.P, SH, MH, Kepala Lapuanja.

Dalam pelaksanaannya, latihan mematuhi protokol kesehatan sehingga peserta kegiatan dibagi menjadi 2 gelombang. “Kita wajib mematuhi protokol kesehatan, maka Gelombang I dimulai pada pukul 09:00 WIB dan gelombang II yang dimulai pada pukul 12.30 WIB,” Jelas Triana Agustin, kepada jambidaily.com (Kamis, 15/07/2021) seusai latihan.

Tampak hadir pada seremonial pembukaan latihan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Komandan Satuan Brimob Kepolisian Daerah Jambi, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi beserta jajaran.

lalu, Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Jambi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi, Pejabat struktural dan pegawai Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi. (*/HN/Lapuanja)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

67 − 66 =