21/09/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bantuan Sembako Polres Bungo untuk Masyarakat terdampak PPKM

1 min read

JAMBIDAILY BUNGO – Dalam penertiban Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polres Bungo terus melakukan razia-razia untuk menghalau kerumunan. Namun begitu, bukan hanya melakukan razia, Polres Bungo juga memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Pemberian bantuan oleh Polres bungo kepada beberapa warga diserahkan secara simbolis kepada perwakilan pada Sabtu malam, (17/07). Hal ini dilakukan mengingat saat ini sedang dalam PPKM, dan untuk menghindari kerumunan. Pemberian bantuan sembako secara simbolis dilakukan di Mapolres Bungo.

Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi, mengatakan, bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM darurat sebagai upaya meringankan beban warga. Sebanyak 400 paket sembako akan didistribusikan Polres Bungo melalui Kapolsek dan anggota Bhabinkamtibmas ke beberapa wilayah di Bungo.

“Hari ini melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak PPKM, bantuan kita salurkan langsung oleh Satgas Ops Yustisi pada malam ini,” ujarnya Kapolres Bungo.

Kapolres juga akan menghimbau para usahawan untuk menutup usahanya tepat pukul 21.00 wib. Selain itu, ia kembali mengingatkan Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada Warga yang masih berkeliaran nongkrong-nongkrong di Café serta terus mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti memakai masker, rajin cuci tangan, konsumsi makanan bergizi, tetap di rumah, hindari kerumunan dan selalu pakai masker jika bepergian keluar rumah, patuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

(Budi Prasetyo)

BACA JUGA:  Forkopimda Muaro Bungo Cek Ruang Isolasi Penanganan Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *