12/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Perketat Prokes, Lapuanja Kembali Lakukan Pembagian Masker Kepada WBP

1 min read

JAMBIDAILY KESEHATAN – Upaya Lapuanja untuk memutus penyebaran covid-19 masih terus dilakukan. Kali ini Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) kembali membagikan masker kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Masker dibagikan ke setiap blok hunian melalui Staf Keperawatan (Legia Mulyatami) yang didampingi oleh Komandan Jaga Regu IV (Dini Marlina Gulo).

“Agar seluruh warga binaan wajib memakai masker selama melaksanakan aktivitas baik. “Dalam penggunaan masker harus konsisten sehingga upaya pencegahan penyebaran covid-19, maka Setiap melakukan aktivitas di luar kamar hunian, WBP kita himbau wajib menggunakan masker,” Pesan Kalapas Perempuan Kelas IIB Jambi, Triana Agustin.

Harapannya dengan segala upaya yang telah kita lakukan sesuai dengan petunjuk protokol pencegahan Covid-19 dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Selain masker, Lapuanja juga sudah melaksanakan prokes lainnya seperti menyediakan sarana tempat cuci tangan, menjaga jarak baik antar petugas maupun warga binaan serta mengurangi Mobilitas seperti mengurangi kegiatan warga binaan diluar kamar,” Tandasnya

Sekedar mengingatkan, untuk memtutus mata rantai Covid perlu kesadaran bersama mengikuti vaksinasi dan melaksanakan Prokes 5 M ; Memakai Masker, Mencucui Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas yang tidak penting. (*)

Editor : Hery FR

BACA JUGA:  Ramuan Sungkai Merangin Obat Covid-19? Ini Hasil Penelitian Unja

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :