21/09/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Danseskoad Kukuhkan Pengurus Senat Pasis Dikreg LXI Seskoad TA 2021

1 min read

JAMBIDAILY BANDUNG – Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., mengukuhkan kepengurusan Senat Pasis Dikreg LXI Seskoad TA 2021 di Gedung Prof. Dr. Satrio Seskoad, Senin (26/07/2021).

Acara tradisi korps penerimaan merupakan bentuk penghormatan Lembaga atas keberhasilan Pasis, sekaligus menerima secara resmi para Pasis sebagai warga Seskoad setelah melaksanakan PBM out campus. Organisasi Senat ini merupakan bagian dari proses pembelajaran dalam berorganisasi dan pembelajaran tentang kepemimpinan.

“Kepada Pasis yang telah mendapat kepercayaan sebagai pengurus Senat Dikreg LXI Seskoad ini, kiranya tugas tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Susunlah program kerja secara realistis serta bersinergi dengan program pendidikan.”, ucap Komandan Seskoad dalam sambutannya.

Komandan Seskoad juga berharap agar Pasis dapat menjaga soliditas dan kerjasama antar Pasis dengan baik, saling membantu dalam hal-hal yang positif serta saling mengingatkan terhadap kecenderungan terjadinya pelanggaran.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wadan Seskoad Brigjen TNI Fulad, S. Sos., M. Si., Ir Seskoad, Para Direktur, Ka Kordos, Dankorsis, Widyaiswara, para Patun, dan 461 Pasis Dikreg LXI Seskoad yang hadir secara virtual.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sumber : Penseskoad

BACA JUGA:  Beri Rasa Aman, Babinsa Koramil Telanaipura Jaga Pelaksanaan Ibadah Misa Paskah di Gereja Santo Gregorius Agung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *