22/09/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Fasha Tegaskan Tidak Ada Keramaian Mulai Tanggal 01 Agustus

1 min read

JAMBIDAILY KOTA JAMBI – Mengingat makin meningkatnya Covid – 19, maka Wali Kota Jambi Syarif Fasha menegaskan tidak ada acara keramaian dimulai 1 Agustus 2021. Hal tersebut disampaikan Wali Kota saat Rakor Strategi Penanganan Covid -19 di kota Jambi, di lapangan tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Minggu (01/08/21).

“Kita membentuk Satgas pengawasan tabung dan oksigen, serta akan nambah rumah isolasi bagi pasien Covid , pelaksanaan vaksinasi, juga penegasan pendisiplinan Prokes, penerapan PPKM,” kata Fasha.

Ia pun menegaskan, tertanggal 1 Agustus 2021 tidak ada kegiatan acara keramaian apapun, kecuali kegiatan kepemerintahan bersifat penting dan pembahasan penanganan Covid -19.

“Kita samakan persepsi tiga pilar ini TNI, Polri dan Pemerintahan dalam penanganan Covid -19 dan percepatan pemulihan perekonomian nasional,” sebutnya.

Fasha juga menyampaikan, pemerintah Kota Jambi saat ini mendapatkan bantuan 200 ribu pcs masker dari Singapura.

Menurutnya, hal mendesak adalah keperluan APD, karena APD tersebut hanya sekali pakai.

“Maka kita perlu APD yang cukup untuk mengatasi dan penanganan pasien Covid -19, kesediaan obat obatan, serta vitamin, persiapan Isoman serta tenaga Tracer dan kesehatan perlu ditambah” pungkas Fasya.

Dikesempatan tersebut Ia juga berterima kasih kepada Polda Jambi, Korem 042/Gapu dan Instansi terkait yang terlibat penanganan Covid -19.

“Disini kita tidak bisa sendiri namun bersama sama berupaya memutuskan rantai Covid -19 , kesadaran masyarakat juga untuk mematuhi protokol kesehatan dan aturan pemerintah, agar pandemi Covid -19 cepat teratasi,” pungkasnya. (*/HN)

BACA JUGA:  Bupati TanjabBarat berikan Bantuan Kepada Azwir Salah Seorang Penyandang Disabilitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *