22/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Tanjab Timur Tinjau Vaksin Covid-19 Di Desa Teluk Majelis

1 min read

JAMBIDAILY MUARASABAK – Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Tahap II di Desa Teluk Majelis Kecamatan Kuala Jambi. Sabtu (21/8/21).

Selain meninjau langsung kegiatan vaksinasi bupati juga sempat melakukan dialog kepada sejumlah masyarakat usai di vaksin dan kendala yang di hadapi oleh petugas saat pelaksanaan vaksinasi.

Bupati mengatakan masyarakat cukup antusias untuk melaksanakan vaksinasi. Bupati juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemprov Jambi, TNI dan Polri atas dukungan yang di berikan kepada Pemkab Tanjab Timur.

“Kami cukup merasakan sekali dukungan yang di berikan. Saat ini sudah ada sinergi. Karena saat kita kekurangan vaksin, TNI, Polri membackup kita begitu juga sebaliknya,” kata Bupati.

Selain itu tambah Bupati Pemerintah daerah terus berupaya memaksimalkan pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat. Untuk saat ini capaian vaksinasi telah diangka 21 persen.

“Kenapa baru 21 persen, karena beberapa waktu lalu ada 3 Puskesmas kita lumpuh, sehingga kita minta bantuan KOREM, Polda Jambi dan saat ini kegiatan Vaksinasi kembali berjalan,” jelasnya.

Usai melakukan peninjauan kegiatan Vaksinasi, Bupati beserta rombongan melanjutkan meninjau pelaksanaan kegiatan KKN kebangsaan dan peninjauan wisata mangrove.

Sekedar mengingatkan, mari kita terus perkuat pelaksanaan Prokes 5 M ; Mencuci tangan, Memakai masker dengan benar, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas diluar rumah jika tidak penting.  Dan juga terus meningkatkan Iman melalui doa sesuai kepercayaan agama masing-masing serta memperkuat Imun melalui Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) (*)

 

Editor : Hery FR

BACA JUGA:  Sekda Sambut Kunker DPRD Jambi Tinjau Persiapan Tanjab Barat Hadapi Wabah Corona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *