23/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Polres Tanjab Barat Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran

1 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Kepedulian Warga terhadap musibah kebakaran yang menimpa 15 keluarga di di RT 22 Gang Mulia, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat terus mengalir dari berbagai pihak.

Kali ini bantuan datang dari Polres Tanjab Barat dan Bhayangkari langsung diserahkan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta dan Wakapolres Kompol Alhajat, Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Indah Muharman dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat Ny. Senra Alhajat dan pengurus, Jumat (27/08/2021) pagi.

Selain itu, Ny. Indah Muharman juga memberikan tambahan berupa Stroller Anak (Kursi roda dorong anak) untuk anak disabilitas yang juag rumahnya ikut tertimpa kebakaran.

Tidak hanya itu, kehadiran ibu-ibu Bahyangkari ini untuk memberikan motivasi dan semangat bagi para korban musibah kebakaran untuk terus menjalani hidup.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K, Wakapolres Kompol Alhajat, Kapolsek Tungkal Ilir serta PJU dan anggota Polres, serta Lurah Tungkal Harapan Siska Selfianti, S.STP dan Ketua RT 22 Mhd. Hermansyah.

Kapolres AKBP Muharman Arta di sela kegiatan mengatakan bantuan sosial tersebut bentuk Peduli Bhayangkari Polres Tanjab Barat dan berupaya selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan yang kita berikan ini tidaklah seberapa, akan tetapi mudah-mudahan dapat meringankan baban mereka yang ditimpa musibah,” ujarnya Kapolres.

Dalam penyalurannya, Ketua Bhayangkari Cabang bersama membawa sembako tersebut dan membagikannya secara langsung ke tempat pengungsian sementara, sedangkan simbolisnya diterima Lurah Tungkal Harapan Siska Selfianti,S.STP di Posko Bantuan Bencana Kebakaran.(Hmi/Hms Polres)

BACA JUGA:  Reses Ketua DPRD Tanjab Barat, Sambangi 2 Desa Kecamatan Betara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *