29 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolda Jambi bersama Wagub Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Pesantren

1 min read

JAMBIDAILY KESEHATAN – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIk bersama Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I. meninjau pelaksanaan program Vaksinasi Serentak Pesantren Seluruh Indonesia yang berlangsung di Pondok Pesantren As’ad Olak Kemang Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, Kamis (2/9/2021).

Dalam peninjauan ini, Kapolda Jambi didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dirlantas Kombes Pol Heru Sutopo, Dirintelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dirreskrimsus Kombes Pol Sigit Dani S dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIk melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos, S.Ik, mengatakan program Vaksinasi Serentak Pesantren Seluruh Indonesia ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama untuk warga pondok pesantren.

“Ini untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi kepada para kyai dan santri di Provinsi Jambi,” ujar Kombes Pol Mulia Prianto.

Dikatakannya, Program ini sejalan dengan komitmen pemerintah yang terus mendorong program vaksinasi, terutama di kalangan pendidikan Islam atau pondok pesantren.

“Ikhtiar ini menjadi bagian dari kontribusi santri dan pesantren dalam mewujudkan herd immunity (kekebalan komunitas),” imbuhnya.(Hmi/Hms Polda)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =