29 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Gubernur Jambi Mengajak Masyarakat Jaga Prokes dan Vaksinasi

1 min read

JAMBIDAILY PENDIDIKAN – Gubernur Jambi, Al Haris terus dan tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk terus patuh dan taat protokol kesehatan juga melakukan vaksinasi covid-19.

11 Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi, saat ini berada di zona oranye dan kuning berdasarkan zonani data 23 s.d 29 Agustus 2021, yaitu Kota Jambi, Kabupaten Batanghari, Tanjungjabung Barat, Tanjungjabung Timur, Tebo, Bungo dan Kerinci berada di zona oranye. Lalu untuk zona kuning: Kota Sungaipenuh, Kabupaten Merangin, Sarolangun, dan Muarojambi.

“Segala puji bagi Allah Subhanahu wa ta’ala provinsi Jambi sudah tidak lagi zona merah, yang ada sekarang zona oranye dan kuning, mudah-mudahan dengan izin Allah bisa kuning semua dan bisa menjadi hijau,” Ungkap Gubernur Jambi secara tertulis (Senin, 06/09/2021).

Menuju zona hijau dapat terwujud jika taat protokol kesehatan yaitu 5M; Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas. Gubernur juga mengajak masyarakat Jambi agar dapat melakukan vaksinasi.

“Dengan catatan kita tetap menerapkan protokol kesehatan, melakukan vaksinasi dan lakukan test bila merasa kondisi badan tidak baik,” Tambahnya.

“Masyarakat Jambi tercinta, mari kita jadikan covid-19 ini sebagai momentum untuk merenungkan arti dan makna kehidupan, karena terkadang kita terlalu sibuk dnegan urusan duniawi bahkan kita lupa sedang hidup menumpang di bumi milik Allah,” Tandasnya. (*/HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

44 − = 37