21/09/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Besok, AM Guntur Muchtar Membuka Tembak Reaksi di Pelatsar Pengprov Perbakin Jambi

1 min read

JAMBIDAILY OLAHRAGA – Pelatihan Dasar (Pelatsar) Tembak Reaksi Perbakin Provinsi Jambi, Sabtu (11/9/2021) pukul 09.00 besok akan dimulai, di lapangan tembak Pengprov Perbakin Jambi.

Rencananya, pelatsar ini dibuka langsung oleh Ketua Umum Pengprov Perbakin Jambi, AM Guntur Muchtar. Wakil Ketua Umum II Pengprov Perbakin Jambi, Pontas mengatakan, pelatsar tembak reaksi ini diikuti 17 peserta. Dua di antaranya dari DKI Jakarta, dan 15 peserta lainnya dari Jambi.

Setelah dibuka, nantinya akan dilanjutkan dengan materi kepada peserta. “Bagaimana cara menggunakan senjata api dan menembak yang benar,” kata dia, saat dikonfirmasi Jumat (10/9).

Lanjutnya, untuk tembak reaksi ini lebih diutamakan pada ke olahraga menembak. Sehingga, dalam tembak reaksi ini lebih ke permainan, sehingga perlu dilakukan cara menggunakan senjata api itu.

Dia berharap, para peserta dapat hadir tepat waktu dan mengikuti dengan baik pelatsar ini. Sehingga, para peserta dapat dinyatakan lulus dengan kriteria nilai yang telah ditetapkan panitia.

“Untuk kelulusan disesuiakan nilai dan kemampuan peserta dalam menggunakan senjata,” tandasnya. (*)

BACA JUGA:  20 Ribu Dosis Vaksin Sinovac Tiba di Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *