19 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Operator Alat Berat Senang Bisa Bergabung Dengan Satgas TMMD Kodim Bute

1 min read

JAMBIDAILY TEBO -Mulai dari awal dilaksanakannya TNI Manunggal Membangun Desa ke-112 Kodim 0416/Bute ialah Deni, salah seorang operator alat berat yang bisa dihandalkan untuk melakukan pengerjaan pembukaan jalan baru dari RT 17 simpang semangko Kelurahan Sungai Bengkal sampai dengan Dusun Pegambiran Desa Kunangan Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Minggu (19/9/2021).

Di satu sisi, kelancaran proses pembuatan badan jalan saat ini tidak terlepas dari sosok operator ekskavator maupun buldozer yang handal tanpa mengenal lelah, serta bersedia mensukseskan pembuatan badan jalan. Tim Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0416/Bute dan warga setempat sangat senang dan mendukung penuh pekerjaan program fisik pembuatan jalan baru ini.

“Saya senang jadi operator di TMMD ini, karena selalu didampingi dan diperhatikan personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute, terlebih Pak Dandim sangat perhatian dan sering memberikan pesan, agar selama bekerja selalu memperhatikan faktor keamanan diri maupun alat berat yang dipergunakan,” ujar Deni.

Disaat istirahat pun, dia menceritakan, pihaknya kerap berdiskusi dan tukar pikiran dengan Anggota Satgas TMMD, sehingga suasana menjadi nyaman dan membuatnya makin semangat dalam bekerja. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 2 =