26/05/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolres Tebo Minta Kapolsek Maksimalkan Vaksinasi

1 min read

JAMBIDAILY TEBO – Kampanye untuk vaksinasi massal terus didengungkan semua jajaran di Kabupaten Tebo, Jambi. Tak terkecuali anggota Polri yang ada di wilayah hukum Polres Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, meminta kepada semua anggota Polri untuk memaksimalkan vaksinasi massal untuk masyarakat. Hal disampaikan langsung Kapolres Tebo dihadapan para Kapolsek, Senin (04/09).

Kapolres AKBP Gunawan Tri Laksono
dalam arahannya mengatakan, pihaknya meminta agar pelaksanaan Vaksinasi lebih dimaksimalkan dan dipermudah bagi masyarakat. Kapolres juga meminta Kapolsek aktif mengecek tempat penyimpanan vaksin serta memantau warga agar tidak menimbulkan klaster baru.

Ia juga meminta Kapolsek untuk mengawasi Bhabinkamtibmas-nya untuk selalu mengupdate aplikasi Silacak, supaya sinkron dengan fakta kenyataan dilapangan.

”Polsek dan jajaran untuk terus memingkatkan penyelesaian kasus, yang disesuaikan tugas pokok dengan baik melalui prosedur yang ada. Jangan lupa selalu mengampanyekan protokol kesehatan kepada masyarakat. Karena protokol kesehatan seperti memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun sangat penting untuk mencegah virus corona,“ jelas Kapolres.

Budi Prasetyo

BACA JUGA:  TNI Ingatkan Vaksin Penting, Prokes jangan Ditinggalkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :