29/11/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Fayyaz Al-Barizy Aria Wibowo Siswa SMA Negeri 1 Jambi Raih Medali Perunggu Nasional

1 min read

JAMBIDAILY OLAHRAGA – Fayyaz Al-Barizy Aria Wibowo kelahiran 16 Oktober 2005 lalu, mengucapkan syukur Alhamdulillah karena sangat berbahagia meraih medali perunggu di kejuaraan Unhan Multi Sport Champion Jakarta 4 – 16 September 2021.

Menurut Fayyaz Al-Barizy Aria Wibowo medali ini ia persembahkan untuk orang tuanya yang terus mendukung menggeluti olahraga Taekwondo, kemudian Ferry yang membimbingnya, selanjutnya kepada teman-teman di SMAN 1 Jambi.

“Terima kasih kepada orang tua yang telah memberikan dukungan sehingga berhasil meraih medali, juga kepada teman-teman seperjuangan menuntut ilmu di sekolah,” ujar Fayyaz

Lanjutnya, semoga penghargaan ini dapat memotivasinya untuk berprestasi lebih baik lagi di masa akan datang. “Meskipun merdali perunggu yang aku raih, aku yakin ini sebagai penyemangatku untuk meraih prestasi yang maksimal. Tapi aku merasa bangga pada kejuaraan ini, yang meraih medali emas temanku Jordan Satria, satu sekolah,” kata Fayyaz

Perlu pembaca jambidaily.com ketahui bahwasanya di tahun 2021 tepatnya tanggal 23-24 Januari Fayyas bersama Jordan Satria di kejuaraan E-Poomsae Piala KONI ‘Jakarta Open’ berhasil meraih medali perak.

Anwar Musaddad, M.Pd.I menanggapi dua orang anak didik meraih medali di Event yang sama. Ini menunjukkan siswa SMA Negeri 1 sangat handal di bela diri Taekwondo tingkat nasional.

“Luar biasa dapat meraih dua siswa, masing-masing meraih emas dan perunggu. Terima kasih Fayyas atas prestasi yang kau persembahkan,” pungkas Anwar Musaddad.

BACA JUGA:  Teater Arasy MAN 1 Sungaipenuh Tetap Kreatif dengan Iman, Imun dan Prokes Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *