27/09/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Anggota TNI-Polri Sukseskan Vaksin Massal

2 min read

JAMBIDAILY TEBO – Saat ini pandemi virus corona masih terus berlangsung khususnya di Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. Selain himbauan terus mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, para petugas terus melakukan vaksinasi kepasa masyarakat.

Nyaris semua sektor yang ada di Kabupaten Tebo terus melakukan upaya vaksinasi kepada masyarakat, seperti meninjau langsung proses vaksin, memantau dan juga terus mengajak masyarakat untuk vaksin. Hal ini dilakukan untuk memerangi virus corona, dengan mensuksekan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan.

Salah satunya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Polsek Rimbo Ilir, Tebo, Aipda Dadan Juanda. Anggota kepolisian Polres Tebo ini bekerjasama dengan, Babinsa Sertu Daryono, Koramil 416-07/Rimbo Bujang, melakukan monitor dan mengawal pelaksanaan vaksinasi, bertempat di Kantor Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Jambi, Jumat (29/10)

Aipda Dadan Juanda menuturkan,
TNI – Polri bersinergi bersama stakeholder dan pemangku kepentingan serta pihak terkait, terus gencar untuk mengkampanyekan penyebaran vaksinasi maasal dari mulai perkotaan hingga sampai ke pelosok desa. Ini semuanya demi rakyat sehat ekonomi indonesia menuju kuat.

Tiga Pilar di desa dan kelurahan yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades atau Lurah terus gencar menyisir dan mendata warga diwilayahnya, untuk mengetahui warga yang sudah tervaksin dan warga yang belum tervaksin. Untuk dijadijan barometer berapa persen Vaksinasi, yang sudah terealisasi diwilayahnya masing – masing.

“Ada bagusnya ungkapan vaksinasi merupakan kebutuhan disaat pandemi. Mari kita dukung dan sukseskan vaksin masal namun jangan sampai melupakan protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak,” ujarAipda Dadan.

(Budi Prasetyo/Editor : Eva Septimen Loethfi)

BACA JUGA:  Kapolda Jambi Ikuti Zoom Meeting Dipimpin Presiden RI

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :