29/11/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Audiensi PWI Provinsi Jambi dengan Pemda Tanjab Barat Bahas HPN 2022

2 min read

JAMBIDAILY KUALA TUNGKAL – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Provinsi Jambi, H. Ridwan Agus, Dpt melakukan Audiensi dan Silaturahmi dengan Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag, Kamis (18/11/2021).

Mengingat kondisi Bupati Tanjab Barat yang sedang kurang sehat, pengurus PWI hanya bisa bersilaturahmi sebentar setelah Bupati menghadiri acara Pengukuhan Keanggotaan Lembaga Kerjasama Tripartit di Balai Pertemuan. Audiensi ini pun diwakili oleh Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Ir. H. Agus Sanusi M.Si di ruang Rapat Bupati Tanjab Barat.

Ridwan Agus dalam sambutannya kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dan juga sehubungan dengan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mendatang.

“ Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturahmi langsung bersama Bupati, walaupun hanya sebentar tadi karna kondisi beliau yang kurang sehat, kita do’akan semoga Beliau dapat pulih kembali kesehatannya, sehingga dapat melaksanakan tugasnya sebagai seorang Bupati” Ucapnya.

Dihadapan Sekda, Ridwan Agus menyampaikan ucapan terima kasih karena dapat di terima untuk Audiensi dan mengundang secara resmi Bupati Tanjungjabung Barat untuk dapat hadir dalam rangka pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di Kendali Provinsi Sultra.

“ Intinya kami sangat mengapresiasi penerimaan PWI ke Tanjab Barat, kita berharap nantinya bisa kita bangun komunikasi dan sinergitas yang lebih baik, yang jelas ini nilai positif bagi kami karena Pemkab Tanjab Barat sangat terbuka dengan insan pers. Dan atas nama Pengurus PWI Provinsi Jambi berharap dari Tanjab Barat dapat hadir mengikuti rangkaian kegiatan HPN tahun 2022”. Ujarnya.

BACA JUGA:  Asap Hitam Mengepul, Di Simpang BI Kota Jambi

Sementara itu, Sekda Tanjab Barat, Ir. H. Agus Sanusi, M.Si mewakili Bupati pada audiensi menyambut baik pengurus PWI Provinsi Jambi dan mengapresiasi terkait dengan rencana yang disampaikan. Hasil pertemuan ini nanti akan disampaikan langsung ke Bupati Tanjab Barat.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus PWI yang hadir, saya berharap PWI tetap bergandengan tangan dan bersinergi dengan Pemkab Tanjab Barat demi kesuksesan pembangunan di Tanjab Barat. Dan terima kasih juga atas undangannya yang disampaikan secara langsung, ini akan kita teruskan ke Bupati, semoga beliau dapat hadir pada event nasional tersebut,” Ungkapnya.

Diketahui, pada kunjungan pengurus PWI Provinsi Jambi ini juga hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tanjab Barat, Ir. H. Taharuddin, Sekretaris PWI Provinsi Jambi, Hery Rawas. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *