29/11/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Progres Baru 40 Persen, Proyek Gedung Rawat Jalan RSUD Hamba Terancam Molor

1 min read

JAMBIDAILY BATANGHARI- Proyek pembangunan gedung rawat jalan di RSUD Hamba Muarabulian kabupaten Merangin provinsi Jambi, hingga saat ini progres pengerjaannya baru mencapai 40 persen.

Sementara waktu akhir tahun 2021 tinggal menghitung hari. Dengan waktu yang sangat singkat, diperkirakan pengerjaan pembangunan gedung tersebut tidak selesai diakhir tahun ini dan terancam molor.

Menanggapi hal ini, Direktur Pelaksana Mhd Imanuddin, saat dikonfirmasi di lokasi proyek Selasa (23/11/2021) menegaskan bahwa mereka optimis pembangunan gedung akan selesai sebelum akhir tahun ini.

“Kontraknya akhir Juli 2021, namun pengerjaannya pada bulan September lalu. Tapi kami tetap optimis pengerjaan gedung rawat jalan ini selesai sebelum akhir tahun. Bahkan, hari ini kami kembali mendatangkan pekerja tambahan dari pulau Jawa sekitar 30 orang. Jadi jumlah total tukang (pekerja-red) sekitar 90 orang,”kata Pelaksana proyek Mohd Imanuddin.

Untuk diketahui, pengerjaan pembangunan gedung rawat jalan RSUD Hamba Muarabulian tersebut melalui dana APBD tahun 2021 dengan nilai Rp 7.805.971.537,10. Sebagai perusahaan pelaksana yakni CV. Handil Sakti dengan konsultan pengawas CV. Bosco Consultant. (hur)

BACA JUGA:  Soal Antrian dan Pengisian Jerigen, Ini Penjelasan dari SPBU Pelayang Raya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *