17/01/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tidak Lengah Walau PPKM Level 1, Pemkot Jambi Berhasil Gelar MTQ dengan Prokes

1 min read

Maulana, Wakil Wali Kota Jambi dalam sambutannya (Minggu, 28/11/2021)/Foto: jambidaily.com

JAMBIDAILY KOTA JAMBI – Pemerintah Kota Jambi, tidak ingin terbuai dan kecolongan walaupun PPKM Level 1. Protokol kesehatan (prokes) terus diterapkan dalam pelaksanaan perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 Tingkat Kota Jambi provinsi Jambi, demi menghindari temuan kasus covid-19.

“Terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah memberikan dukungannya, baik langsung maupun tidak langsung dalam mensukseskan penyelenggaraan MTQ Tingkat Kota Jambi yang berIangsung tahun ini, walaupun kita masih didera wabah Covid-19,” Ungkap Maulana, Wakil Wali Kota Jambi dalam sambutannya (Minggu, 28/11/2021).

MTQ ke-51 Tingkat Kota Jambi tahun 2021 resmi ditutup oleh Wakil Wali Kota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM, di arena utama Gedung Ratu Convention Center (RCC), Kecamatan Danausipin pada Minggu malam (28/11/2021).

“Banyak hal yang bernilai positif selama perhelatan kegiatan musabaqoh ini. Paling utama, semoga Kota Jambi diturunkan keberkahan, karena kita telah membumikan Al-Quran melalui MTQ ini,” ujar Maulana yang juga selaku Ketua LPTQ Kota Jambi itu.

Selain prokes yang diterapkan, dalam pelaksanaan MTQ sistem penilaian secara elektronik, e-MTQ pun dinilai sukses besar membawa perubahan besar dalam penentuan hasil penilaian MTQ.

“Kita berharap agar momentum perhelatan MTQ yang menggunakan penilaian secara elektronik ini dijadikan sebagai momentum kebangkitan MTQ yang berintegritas dan berkualitas,” Pungkasnya. (*/HN)

BACA JUGA:  Wabup Amir Sakib Hadiri Rakornas Terkait Karhutla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *