04/12/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Anggota TNI Ajak Warga ikuti Vaksin

1 min read

JAMBIDAILY TEBO – Anggota TNI, Babinsa Serka Syaipul Efendi, Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo tak kenal lelah, terus mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi agar memiliki ketahanan tubuh dari serangan covid-19 dan tetap sehat.

Hal itu disampaikan oleh Serka Syaipul Efendi saat bersama Personil Satpol PP menyambangi Bank BRI di Jalan Pahlawan, Kelurahan Wiroto Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi. Pada kesempatan tersebut, Serka Syaipul mengajak warga atau pengunjung BRI yang belum tervaksinasi agar segera mengikuti vaksinasi, serta tetap menjakankan protokol kesehatan.

“Sudah divaksin atau belum? Kalau belum ajak keluargamu untuk ikut vaksinasi, untuk menjaga diri dari terjangan virus corona dan tetap menjaga badan sehat,” ajak Babinsa Serka Syaipul Efendi, kepada sejumlah pengunjung BRI.

Dengan mengikuti vaksin diharapkan warga masyarakat dapat lebih terjaga dari covid-19. Tentunya harus diimbangi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker,mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan dilaksanakan secara konsisten.

Melalui upaya vaksinasi, sebut Serka Syaipul, diharapkan akan ada lebih banyak lagi warga masyarakat yang terlindungi dan kekebalan kelompok dapat segera terealisasi atau terwujud.

“Walau sudah mengikuti suntik vaksinasi covid-19 baik dosis satu maupun dosis dua, harus dijalan secara rutinitas protokol kesehatan baik ditengah keluarga maupun dilingkungan masyarakat,” tutup Babinsa Syaipul, Selasa (30/11).

(Budi Prasetyo)

BACA JUGA:  Wakil Bupati Muarojambi sampaikan Tanggapan atas Pandangan Umum Fraksi di Rapat Paripurna DPRD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :